Senin, 02 Februari 2015

Tips Memilih Lantai Jasa Arsitek Desain Rumah Ruko Minimalis di Jakarta

Jasa Arsitek Desain Rumah Ruko Minimalis di JakartaDalam pembangunan sebuah rumah, banyak sekali faktor yang terkadang membuat kita pusing tujuh keliling karena kebutuhan begitu kompleks dan terkadang permasalahan datang silih berganti. Untuk mengatasinya, maka Anda memerlukan seorang jasa artisitek desain rumah ruko minimalis di Jakarta  yang memang sudah teruji sebagia seorang ahli. Termasuk dalam hal pemilihan lantai rumah Anda yang tidak dapat dilakukan sembarangan. Orang dapat sekehendak hati memilih lantai demi sebuah hunian, namun ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan misalnya adalah faktor estetika, faktor fungsi dan sederetan pertimbangan lainnya yakni keamanan buat si kecil dan kenyamanan Anda sekeluarga.

Pemilihan lantai merupakan faktor yang mendukung sebuah desain untuk terlihat begitu menarik. Jika Anda telah mendatangi jasa artisitek desain rumah ruko minimalis di Jakarta, -hal tersebut akan sangat membantu Anda dalam menawarkan pilihan-pilihan dan pertimbangan yang cocok bagi hunian Anda. Terkadang ada juga jasa artisitek desain rumah toko atau ruko minimalis di Jakarta yang menuruti permintaan kliennya dengan menggunakan lantai sama di semua ruang, padahal sebenarnya dalam konsultasi dengan jasa desain rumah toko atau ruko tersebut, Anda akan mendapatkan pertibangan untuk memilih mateiral lantai, baik keramin atau granit yang sesuai dengan fungsi serta barang-barang apa saja yang dilektakkan di ruangan tersebut. sehingga dapat serasi dengan konsep sebuah rumah yang Anda inginkan.

Untuk model rumah klasik misalnya, Anda dapat mengugnakan lantai berbahan marmer dengan warna yang netral seperti cream. Jika Anda menerapkan desain rumah minimalis yang begitu mrni, maka Anda lebih cocok menggunakan lantai yang berbahan granit. Hal ini dikarenakan corak lantai berbahan granit yang berbintik bintik tersebut lebih sederhana daripada corak batu marmer yang begitu besar.
Tentu saja semua ruang dapat Anda terapkan dengan pemasangan lantai sesuai dengan fungsinya. Misalnya pada kamar anak-anak, bolehlah Anda menggunakan lantai granit, namun sebaiknya dilapisi dengan sebauh karpet. Sehingga dapat melindungi anak-anak ketika bermain di lantai atau mungkin saat terjatuh. Atau jika Anda ingin membuat sebuah yang berbeda, coba kamar anak Anda dapat diberi lantai dengan jenis papan kayu parkit atau vinyl.
Semoga tips ini bermanfaat!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar